Pages

Banner 468 x 60px

Tips Alami dan Mudah Menghalau Kerutan

0 komentar


SATU hal yang dikhawatirkan oleh perempuan adalah timbulnya kerutan yang pastinya dapat mengganggu penampilan. Berikut adalah tips jitu menghalau kerutan dengan cara mudah dan menyenangkan:

1. Pilih serum yang tepat: Pilihan jenis serum dengan kandungan vitamin E dan minyak gandum, menjadi pilihan sempurna bagi kulit wajah yang cenderung kering. Untuk kulit wajah cerah, dapat memilih serum dengan kandungan teh hijau dan klorofil. Sedangkan untuk kulit berjerawat, pilihan serum yang mengandung asam salisilat dan laktat merupakan pilihan yang tepat. Jenis ini dapat membersihkan pori-pori kulit wajah, dan membantu mengontrol minyak berlebih.

2. Beri pijatan ringan: Menurut Maya Kron, ahli akupunktur pada James Corbett Studio, New York City spa. Pijatan ringan akan melepaskan ketegangan dan meningkatkan elastisitas. Pijat area alis dengan jari telunjuk dan jari tengah selama 20 putaran. Sesekali berikan tekanan ringan selama 10 detik. Selain itu relaksasi ringan ini dapat diaplikasikan untuk bagian rahang dengan memijatnya selama 10 detik dengan teknik yang sama.

3. Konsumsi banyak buah dan sayur organik: beragam nutrisi seperti vitamin A dan C yang banyak ditemukan di sayur dan buah berpartisipasi terhadap pergantian sel pada kulit wajah.

4. Pilih camilan sehat: Anda harus cerdas memilih jenis camilan yang tetap menyehatkan. Anda dapat memilih kacang almond yang menyuguhkan banyak vitamin E untuk kulit dan antioksidan yang membantu menangkal serangan sinar ultra violet. Dark chocolate yang juga kaya akan antioksidan sebanyak 72 persen. Dan bluberi dengan kandungan antioksidan dan tambahan vitamin C.(MI/DSY)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar