Pages

Banner 468 x 60px

Gallery Pemain Billiard Wanita Cantik dan Sexy

0 komentar
Dipostingan ini saya akan mengajak pengunjung blog ini untuk melihat betapa indah dan berkelasnya permainan Billiard, bagi rekan-rekan pengunjung yang enjoy maen billiard tentu sudah tahu dengan istilah-istilah billiard yang sering didengar waktu kongkow bareng konco-konco sambil nyodok bola billiard, kecuali kalo niatnya cuman pengen ngecengin score girl-nya doank. Ngomong-ngomong masalah girl alias cewek disini saya akan berbagi koleksi cewek seksi ketika bermain billiard. Ga cuma seksi dan menggairahkan, cewek-cewek hot ini jago banget bermain sodok menyodok, gag percaya yuk intip koleksi cewek seksi pemain billiard dibawah ini :
LIHATLAH DAN PANDANGILAH WANITA SEKSI YANG SEDANG BERMAIN BILLIARD :


1. Mohon maaf gan wanita seksi ini ane belum tau namanya





2. Kalau yang ini. Nama: Hwang Mi Hee. Ulang Tahun: 21 Januari 1982. Tinggi: 174cm. Berat: 51kg. Ukuran tubuh: 35-24-35. Hobi: Film, musik, membaca, olahraga. Selain sebagai pemain billiard profesional Hwang Mi Hee juga bermain dalam dunia model profesional

Ini contoh foto-fotonya:














3. Shanelle Loraine. Lahir: 25 Maret, Misawa, Jepang. Hometown: Guam, Amerika Serikat. Sekarang tinggal: Orlando, Florida





Sumber:lintascerita.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar