Pages

Banner 468 x 60px

Ibrahimovic absen dalam laga Milan vs Juve

0 komentar


Zlatan Ibrahimovic tidak berhasil naik banding untuk menghapus hukuman ketiganya, sehingga ia akan absen ketika AC Milan bertanding pada laga Seri A minggu ini melawan Juventus.

Pemain itu dihukum tidak pertandingan karena menampar lawannya di Napoli awal bulan ini dan ia sudah menjalani dua hukuman dan kini harus duduk lagi di bangku pesakitan ketika timnya Sabtu bermain di San Siro (1945 GMT).

"Keputusan federasi itu tidak pantas diterapkan kepada pemain itu karena hukuan itu untuk aksi yang keras, sedang ia tidak melakukan hal yang berbahaya," demikian pernyataan yang dikeluarkan AC Milan.

"Itu merupakan keputusan yang salah," demikian dinyatakan klub itu.

Milan kini berada di puncak klasemen kompetisi Serie A dengan simpanan 50 poin dan 48 gol dari 24 pertandingan, tapi Juventus, yang sudah kemasukan 14 gol, hanya satu poin terpaut dengan lawannya itu dan unggul satu pertandingan lagi.

Juventus memenangi dua laga dan enam kali kalah dalam semua kompetisi musim ini, menang 2-0 di Turin pada laga Seri A Oktober dan 2-1 di San Siro pada leg pertama semi final Piala Italia awal bulan ini.

Sejak itu, Milan membungkus kemenangan mereka, unggul 2-1 lawan tim urutan ketiga Udinese, menang 4-0 atas Arsenal di kompetisi Liga Champions dan mengalahkan Cesena 3-1.

Milan pun mengalami beberapa kekalahan besar musim ini, di antaranya kalah atas Inter Milan, Napoli, Lazio dan Barcelona - sedangkan masalah Juve terjadi ketika melawan tim yang lebih kecil, seperti Cagliari, Parma dan Siena sejak awal tahun ini.

Bek tengah Milan Thiago Silva mengharapkan kemenangan di pihak mereka saat bertemu dengan tim Massimiliano Allegri.

"Ini merupakan tantangan besar. Saya gembir dengan tim kami, kami sudah semakin membaik. Kami pantas memenangkan pertandingan," kata pemain Brazil itu dalam stasiun televisi Milan Channel.

Napoli, yang mengalahkan Chelsea 3-1 di Liga Champions, Selasa, akan menjamu Inter Milan, Minggu (1945), di saat tim Claudio Ranieri baru meraih satu poin dari 15 laga terakhir mereka.

Inter mengalami penderitaan lain Rabu ketika kalah 0-1 atas Olympique Marseille pada leg pertama putaran 16 besar kompetisi Liga Champions.

Udinese, urutan ketiga dengan 42 poin, berkunjung ke Bologna pada laga lain Minggu, sedangkan tim urutan keempat Lazio yang sedang dalam cobaan akan menjamu Fiorentina di kandangnya.

Setelah kalah 1-5 di Palermo, Minggu, pelatih Lazio Edoardo Reja menawarkan mengundurkan diri Rabu, tetapi klub itu tidak memenuhi keinginannya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar