Pages

Banner 468 x 60px

Giggs: Pengalaman akan Berbicara

0 komentar


Manchester: Ryan Giggs melihat faktor pengalaman akan memegang peranan tersendiri dalam persaingan menuju tangga juara Liga Primer Inggris musim ini.

Winger Manchester United itu juga menilai uang dan materi pemain bintang yang dimiliki tak bisa dijadikan alasan mutlak untuk bisa menjadi juara.

Hal itu diungkapkannya setelah melihat panasnya persaingan dengan rival sekota mereka, Manchester City, di mana timnya tertinggal dua poin.

"Saya rasa tak sedikit orang yang menjadikan mereka sebagai juara karena mereka memuncaki klasemen, dan karena kualitas yang mereka miliki dan sepakbola yang mereka mainkan di awal musim," ujar Giggs seperti dikutip situs resmi United.

"Anda tak bisa mengabaikan uang dan kualitas yang mereka miliki, dan kedalaman mereka. Mereka pastinya ingin meletakkan landasan untuk 10, 20, 30 tahun. Apakah itu bakal berhasil atau tidak, kita lihat saja nanti."

Giggs menambahkan bahwa pemain City sudah memiliki segudang pengalaman memenangi gelar juara. "Tapi kami juga merasa kami memiliki percampuran yang bagus dalam hal pengalaman dan rasa lapar akan gelar. Saya rasa pengalaman akan menentukan selain faktor manajer juga," jelas Giggs. (goal.com/DOR)





Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar