Pages

Banner 468 x 60px

Inter Kembali Terpuruk di Kandang

0 komentar


MILAN - Keterpurukan Inter Milan pada kompetisi Serie A belum berakhir. Meski bermain di kandang sendiri, namun tim tuan rumah justru menyerah dengan skor 0-3 dari Bologna.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (18/2/2012) dini hari WIB, Inter menurunkan pemain terbaiknya seperti kiper Julio Cesar, gelandang Wesley Sneijder dan Gianpaolo Pazzini.

Bahkan, Inter sempat mendominasi jalannya pertandingan selama 30 menit pertandingan babak pertama berlangsung. Pada menit 19, kiper Gillet berhasil menyelamatkan gawang Bologna dari gol Maicon.

Inter terus menekan pertahanan Bologna. Pada menit 30, giliran Diego Forlan yang mendapatkan peluang untuk memecah kebuntuan. Tapi, tendangan mendatar attacante asal Uruguay itu masih bisa diselamatkan Gillet.

Keasyikan menyerang pertahanan Inter justru lengah. Keadaan ini mampu dimanfaatkan oleh Bologna untuk menjebol gawang Julio Cesar. Pada menit 37, attacante veteran Marco Di Vaio berhasil membawa Bologna memimpin 1-0.

Dua menit kemudian pemain Inter kembali dikejutkan oleh gol kedua Di Vaio. Kali ini, attacante asal Italia itu memanfaatkan kesalahan Andrea Rannocchia yang mengontrol bola tidak sempurna. 0-2 Inter tertinggal.

Inter mendapatkan sebuah kesempatan untuk memperkecil ketinggalan lewat Marco Davide Faraoni. Sayang, tendangan pemain muda asal Italia ini masih melebar dari gawang Gillet. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Inter berusaha bangkit pada babak kedua. Pada menit 67, Sneijder melepaskan tendangan bebas ke arah kotak penalti. Ranocchia mencoba menanduk, tapi bola kembali berhasil diselamatkan oleh Gillet yang bermain gemilang.

Allenatore Claudio Ranieri mencoba melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya dobrak. Bukannya mengejar ketinggalan, Inter kembali kebobolan lewat pemain pengganti Robert Acquafresca dua menit menjelang laga usai. Inter kalah 0-3.

Ini adalah kekalahan Inter yang ke-10 pada musim ini. Hasil ini, juga membuat Javier Zanetti dkk tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 angka. Sementara Bologna naik satu strip ke peringkat 16.

Susunan Pemain
Inter: 1 Julio Cesar; 13 Maicon, 6 Lucio, 23 Ranocchia, 55 Nagatomo; 4 Zanetti, 19 Cambiasso; 37 Faraoni (Castaignos 69), 10 Sneijder, 9 Forlan (Poli 61); 7 Pazzini.

Bologna: 1 Gillet; 84 Raggi, 90 Portanova, 5 Antonsson; 8 Garics, 15 Perez, 26 Mudingayi, 3 Morleo; 10 Ramirez (Kone 71), 23 Diamanti (Taider 58); 9 Di Vaio (Acquafresca 78).
(hmr)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar