Pages

Banner 468 x 60px

Kamis, Waktu Terbaik untuk Bercinta

0 komentar


Kamis menjadi hari terbaik bagi pasangan suami istri (pasutri) untuk bercinta. Sementara Selasa sebagai hari tersibuk di rumah bersalin karena banyaknya kelahiran. Apa alasannya?

Jarang sekali orang yang senang dengan Hari Senin. Dan memang setiap hari dalam sepekan itu berhubungan dengan masalah kesehatan. Lynsey Haywood di laman The Sun, Kamis (16/2) memberikan panduan bahaya hari per hari dan tips untuk menghindari risikonya:

Senin
Jagalah jantungmu: penelitian Skotlandia menemukan, lebih dari 20 persen orang meninggal akibat serangan jantung pada Senin daripada hari lain, sebagian terjadi pada pukul 04.00-10.00.

Dr Christine Evans, yang melakukan studi selama sepuluh tahun, mengatakan: "Puncak kematian akibat penyakit jantung koroner mungkin sebagian disebabkan meningkatnya minum-minuman pada akhir pekan, meskipun mekanisme lain seperti pekerjaan yang berhubungan dengan stres".

Diet: Senin adalah hari terburuk untuk memulai diet, satu dari tiga orang yang ingin langsing mencobanya pada Selasa malam.

Selasa
Hilangkan stres: Selasa pukul 10.00 adalah waktu yang paling stres dalam seminggu. Survei terbaru dari 3.000 orang Inggris mengungkapkan, mayoritas karyawan mengatakan mereka santai sampai Senin. Tapi Selasa daftar kerjaan telah menumpuk dan berjuang untuk mengatasi tuntutan bos.

Punya bayi: Ini adalah hari tersibuk dalam seminggu di unit bersalin rumah sakit. Ahli AS menemukan bahwa jumlah terbesar kelahiran terjadi pada hari Selasa.

Rabu
Kencan malam: Satu dari empat orang berpikir bahwa Rabu adalah waktu yang ideal untuk kencan pertama. Survei terhadap 8.000 lajang menemukan, jika kencan berjalan dengan baik, memberikan kita ruang bernapas satu hari sebelum kencan kedua di akhir pekan. Tetapi jika buruk, masih ada waktu untuk merencanakan sesuatu dengan teman-teman.

Berlari: Olahraga dapat membantu kita mengatasi stres yang telah terjadi pada semester pertama dalam seminggu. Ilmuwan di Mayo Clinic di Amerika mengatakan cara ini juga akan membantu Anda untuk tidur jika pagi Anda melakukannya.

Kamis
Buat janji dengan rumah sakit: Check in pada Kamis dan Anda akan lebih mudah untuk tinggal sehari lebih lama dari pasien yang masuk pada hari Minggu. Lembaga Studi Kebijakan Publik menemukan Kamis, pasien tinggal rata-rata 6,3 hari, dibandingkan dengan 5,3 pada hari Minggu.

Berhubungan seks: The London School of Economics menemukan Kamis waktu terbaik untuk bercinta. Kadar kortisol alami, yang merangsang hormon seks, berada pada titik tertinggi. Atur alarm Anda dan lakukan sesuatu yang lincah pertama kali, ketika pria memiliki testosteron tertinggi maka tingkat estrogen pada wanita meningkat hingga lima kali.

Jumat
Berhenti merokok: Para perokok rata-rata membutuhkan waktu lima tahun dan tujuh upaya untuk berhenti," kata para ahli Universitas Lancaster. Sebuah survei terhadap 2.000 perokok yang berhasil berhenti menemukan, 57 persen 'mematikan' rokoknya pada hari Jumat.

Berjalan saat bekerja: Jumat adalah hari terburuk untuk kecelakaan mobil, berdasarkan temuan spesialis otomotif. Hal ini menyumbang lebih dari 17 persen dan waktu terburuk yakni 04.00-5.00.

Sabtu
Minuman keras: Pada hari ini pasien yang berhubungan alkohol lebih tinggi 70 persen dibandingkan dengan rata-rata harian, menurut British Medical Journal.

Ahad
Ilmuwan Denmark menemukan bahwa lebih banyak orang patah tulang pada Ahad daripada hari lain dalam seminggu. Mereka mengatakan ini berhubungan dengan alkohol terkait cedera pada jam-jam awal pagi hari dan jumlah yang lebih tinggi dari permainan olahraga.

"Hal ini juga dapat dijelaskan oleh peningkatan aktivitas anak di akhir pekan," kata laporan mereka "Ada sejumlah laporan anak-anak jatuh dari sepeda motor mereka." (MEL)


Sember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar