Pages

Banner 468 x 60px

indonesian Body Painting Night Party

0 komentar
Body painting adalah salah satu seni lukis tubuh. Tidak seperti tato yang menyakitkan dalam proses pembuatannya dan bertahan dalam waktu yang sangat lama, bahkan seumur hidup, body painting hanya bersifat sementara.

Body painting tidak menggunakan jarum. Peralatan yang diperlukan untuk membuat body painting tidak terlalu berbeda jauh dengan peralatan yang diperlukan untuk melukis pada kanvas. Cukup kuas, cat dan ini yang membedakan, tubuh manusia. Agar hasilnya lebih bagus dan proses pembuatannya tidak memerlukan waktu yang lama, airbrush bisa juga dijadikan peralatan untuk melukis.
Dalam seni lukis yang satu ini, kanvas jadi barang yang tidak berguna. Cat dan airbrush ditumpahkan pada kulit manusia. Pelukis bebas menggambar apapun di atas kulit atau tubuh manusia sesuai dengan daya khayal dan imajinasi.

Cat yang digunakan untuk melukis, membuat body painting tidak bisa bertahan dalam waktu yang lama. Biasanya cat pada tubuh manusia itu akan hilang dalam beberapa jam saja. Waktu paling lama untuk mempertahankan cat pada tubuh adalah seminggu.

Jika dibandingkan dengan tato yang menggunakan jarum untuk membuatnya, body painting memang sangat berbeda jauh. Tapi jika disandingkan dengan tato temporer, berupa lukisan kecil pada salah satu kulit manusia, body painting adalah sebaliknya. Ia adalah bentuk lukisan pada kulit manusia dalam skala yang besar dan hampir merata di seluruh tubuh.

di LIKE boss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar