Pages

Banner 468 x 60px

Area Sensitif Pria

0 komentar


Bukan perempuan saja yang memiliki area sensitif, pria pun memiliki area-area yang bisa dijelajah. Saat Anda menemukan dan berhasil mengeksplorasinya, suami pun bisa dibuat ketagihan. Berikut beberapa area yang bisa di jadikan eksperimen 'nakal' Anda bersama suami.

Telinga
Tak hanya perempuan saja yang akan merasakan sensasi luar bisa saat telinganya disentuh, dicium, dan sebagainya. Pria pun akan merasakan hal yang sama saat Anda bereksperimen dengan telinga mereka.

Lengan
Lengan suami yang kekar dan penuh otot itu bisa dijadikan 'lahan' bereksperimen. Sentuh dan remas dengan lembut bagian lengannya dan biarkan ia merasakan sensasi yang ditimbulkan.

Bahu
Area ini bukan saja menjadi rest area yang menenagkan dikala sedih, tapi juga area yang potensial untuk dijelajah. Berikan kecupan kupu-kupu (kecupan dengan menggunakan bulu mata) di bahu suami, dan lihat reaksinya.

Perut
Benar kata orang tua jaman dulu, bahwa pria akan jatuh cinta pada perempuan yang bisa memenuhi kebutuhan perutnya. Bukan saja dalam artian pintar memasak tetapi juga pintar mengeksplorasi perutnya. Jadikan perutnya sebagai piring raksasa tempat Anda menikmati camilan favorit, seperti coklat atau jika ingin sekaligus kenyang, letakkan saja sushi di atas perutnya, lalu nikmati langsung di atasnya.

Punggung
Perempuan mana yang tak suka dipeluk oleh suaminya dari belakang? Lakukan hal yang sama, tapi kali ini lakukan tanpa busana dan buat gerakan yang sensual. Jangan heran jika esok hari suami minta lagi.

Garis Rahang dan Jakun
Berikan kecupan panas di dua daerah tersebut dan lihat bagaimana reaksinya, pasti tidak ingin jauh-jauh dari Anda.

Kaki
Meski letaknya paling bawah bukan berarti bagian ini dilupakan. Telapak dan jari-jari kaki adalah area sempurna untuk 'jajahan baru'. Telusuri dengan jari dan bibir Anda, dan temukan sendiri jawabannya.(MI/DNI)


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar