Pages

Banner 468 x 60px

Tekuk Santander, Madrid Menjauh dari Barcelona

0 komentar


Metrotvnews.com, Madrid: Kemenangan El Real memang sudah terlihat sejak laga digulirkan. Tim besutan Jose Mourinho tampil dominan di hadapan pendukung mereka di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo sempat mengancam gawang Tono ketika laga baru berjalan lima menit. Sayang, upayanya masih membentur tiang gawang.

Namun, tiga menit berselang, Ronaldo berhasil membayar kegagalannya dan menjebol gawang Tono. Tono sebenarnya sempat melakukan aksi penyelamatan brilian terhadap header Ricardo Kaka di sisi kanan gawang. Namun, playmaker Brasil mengoper bola rebound kepada Ronaldo, yang lolos dari penjagaan. Tanpa pikir panjang, CR7 menanduk bola ke dalam gawang dan membawa Madrid unggul 1-0.

Kubu Los Blancos terus menekan tim tamu lewat sejumlah peluang. Beruntung bagi Santander, Tono tampil cukup sigap di bawah mistar gawang sehingga anak-anak asuh Juanjo Gonzalez mampu mempertahankan skor 1-0.

Akan tetapi, kondisi itu tidak bertahan lama. Kesialan Los Racinguistas bermula ketika mereka harus kehilangan Domingo Cisma di menit ke-39, setelah wasit memberinya kartu kuning kedua.

Memasuki masa injury time, Santander kembali kebobolan, kali ini melalui aksi Karim Benzema yang sukses menyambut tendangan bebas.

Di babak kedua, Racing memperoleh peluang emas melalui aksi Marc Torrejon di menit 62 ketika tandukannya menyambut sepak pojok sempat mengancam gawang Iker Casillas. Sayang, upayanya belum membuahkan hasil.

Belum sempat memperkecil ketinggalan, Los Racinguitas harus kembali kebobolan 73 di menit. Kali ini melalui gol cantik Angel Di Maria, yang masuk menggantikan Mesut Ozil sepuluh menit sebelumnya. Tendangan kencang Di Maria dari luar kotak penalti rupanya terlalu kencang untuk dihadang Tono.

Benzema akhirnya mencetak gol kedua sekaligus memastikan pesta kemenangan El Real tepat di penghujung laga. Tendangan striker Prancis dari jarak 15 yard sempat mengenai bek Kolombia Bernardo sebelum bersarang di gawang Tono.

Tambahan tiga angka melesatkan Madrid (61) semakin jauh dari Barcelona (48) dengan selisih 13 angka. Barcelona sendiri baru akan melakoni laga krusial kontra Valencia, Senin (20/2) dini hari besok.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar