Pages

Banner 468 x 60px

Si Bau Badan Wajib Kurangi Empat Makanan Ini

0 komentar


SUDAH menyemprotkan parfum mahal, namun bau badan tak kunjung hilang? Sepatutnya Anda perlu mengamati apa saja jenis makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Karena sebenarnya jenis makanan tertentu juga bisa mendatangkan aroma kurang sedap pada badan, jika dikonsumsi secara berlebihan!

Berikut kiat usir bau badan dari jenis makanan yang dikonsumsi, dikutip dari Healthmeup.com.

Kurangi konsumsi bawang
Bawang merupakan jenis bumbu yang sering digunakan dalam beragam jenis masakan. Konsumsi bawang yang berlebihan menyebabkan menyeruaknya kandungan belerang yang akan dikeluarkan melalui pori-pori kulit berupa keringat.

Jauhi jenis minuman beralkohol
Konsumsi alkohol yang berlebihan akan meningkatkan keringat yang pada akhirnya akan menimbulkan efek aroma yang tidak sedap.

Hindari jenis makanan rendah karbohidrat
Diet yang tidak mengandung karbohidrat dapat menyebabkan pelepasan bahan kimia yang disebut keton dalam aliran darah Anda yang menyebabkan bau yang tidak diinginkan.

Produk susu
Produk susu yang kaya protein dari makanan akan memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Kelebihan konsumsi produk susu dapat menyebabkan pelepasan hidrogen sulfide yang dapat dengan mudah memicu bau. (MI/ICH)

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar