Pages

Banner 468 x 60px

Penggemar: Selamat jalan Ade Namnung

0 komentar


Ucapan belasungkawa bertabur di halaman Facebook Ade Namnung, komedian dan presenter berbadan tambun yang meninggal dunia hari ini (Selasa, 31/1/2012) setelah serangan stroke membuatnya berada di rumah sakit sejak 19 Desember 2011.

"Selamat jalan kak Ade Namnung", begitu sebagian besar penggemar menuliskan pesan di halaman Facebook Ade Namnung sepanjang hari ini.

"Ade Namnung, selamat jalan ya..semua canda tawamu tak akan pudar..semoga engkau dijauhkan dari api neraka jahanam dan diringankan bagimu siksa kubur. Kami akan selalu mengenangmu. 'Komedian favoritku'," tulis pemilik akun Facebook Dimas Gentho, salah seorang penggemar Ade Namnung.

Ade menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.45 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, pada 19 Desember lalu, komedian bernama asli Syamsul Effendi sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, karena stroke yang menyerangnya.

Teman main Ari Untung dan Pepi di tayangan komedi "Tawa Sutra" yang ditayangkan stasiun televisi ANTV itu lahir di Jakarta 10 April 1977, dan ia meninggal dunia dalam usia 34 tahun.

Sebelum terserang stroke, Ade muncul beberapa kali di acara televisi, di antaranya di Opera Van Java bersama Parto, Sule, dan Andre, dan ternyata menjadi penampilan-penampilan terakhirnya di dunia hiburan.

"Selamat jalan sahabat semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. GOOD BYE MY FRIEND ADE NAMNUNG (SYAMSUL EFENDI)," tulis Nanda Devara Purnomo di antara pesan-pesan ratusan penggemar di halaman Faceboook Ade Namnung.

Bukan cuma penggemar, keluarga, dan sahabat, dunia hiburan Indonesia juga kehilangan atas meninggalnya Ade Namnung.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar