Pages

Banner 468 x 60px

HIPMI: Dealer Mobil Esemka Siap Tahun Ini

0 komentar


Badan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia telah menyiapkan 33 dealer mobil Esemka di seluruh Indonesia pada tahun ini. "Targetnya tahun 2012 ini dealer-dealer untuk mobil Esemka di 33 provinsi di seluruh Indonesia sudah siap," kata Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat HIMPI, Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Kamis (2/2).

Raja Sapta menjelaskan, HIPMI berniat menanam investasi untuk mobil Esemka dengan menyiapkan dealer-dealer di seluruh indonesia. Rencananya HIPMI akan menyiapkan 33 dealer di 33 provinsi dengan menggunakan jaringan yang dimiliki oleh HIPMI. "Kami memberdayakan jaringan anggota HIMPI yang ada di 33 provinsi yang ada di Indonesia," katanya.

Dia juga menambahkan, tujuannya adalah menjaga konsistensi produk baik dalam hal layanan, perbaikan maupun suku cadang mobil yang merupakan karya anak bangsa. "Kami harapkan produk mobil karya anak bangsa akan selalu terjaga kualitasnya hingga ke purna jual," katanya.

Raja belum dapat membeberkan total nilai investasi terkait 33 dealer di seluruh Indonesia tersebut. Dia juga menambahkan, langkah tersebut merupakan bentuk apresiasi HIPMI terhadap karya anak bangsa. "Kami ingin euforia mobil Esemka ini tidak hanya sesaat melainkan terus berkelanjutan," katanya.

Menurutnya, langkah tersebut sesuai dengan salah satu gerakan HIPMI yaitu mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pengusaha muda untuk lebih mencintai produk dalam negeri.(Ant/BEY)

Di LIKE boss...!

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar