Pages

Banner 468 x 60px

Aktivitas Idaman Usai Bercinta

0 komentar


MENURUT sebuah penelitian terbaru oleh psikolog di University of Michigan dan Albright College di Pennsylvania, pasangan yang telah selesai berhubungan seksual pertama kali cenderung tertidur bersamaan. Hal ini terkait ikatan dan kasih sayang.

Penelitian yang telah diterbitkan dalam Journal of Social, Evolutionary and Cultural Psychology menyurvei 456 pengalaman bercinta para relawan dengan pasangannya. Peserta yang tertidur segera setelah berhubungan intim berkeinginan berpelukan dan mengobrol saat terbangun.

Stereotip umum menemukan laki-laki cenderung tidak tidur setelah berhubungan intim pertama kali. Mungkin karena laki-laki dinilai sebagai penjaga pasangannya agar menarik hati sang perempuan.

Semua kegiatan tersebut berhubungan dengan perilaku masing-masing pasangan. Nah, berikut ini beberapa etika dan perilaku pasca berhubungan
seksual:

1. Ketika klimaks tercapai dan berakhir, jangan terburu-buru melakukan hal lain. Usahakan Anda dan pasangan tetap berdekatan.
2. Berkata lembut mengenai sejauh mana kenikmatan yang dirasakan masing-masing. Tunggu beberapa saat sebelum meninggalkan tempat tidur untuk ke kamar mandi.
3. Menjaga kontak tubuh.
4. Menikmati keintiman lebih dengan merangkul dan membelai pasangan.
5. Jangan langsung memeriksa ponsel untuk melihat pesan dan panggilan tidak terjawab.(MI/DSY)

Jangan lupa di LIKE boss...!


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar