Pages

Banner 468 x 60px

Cantik dan Sehat dari Kepala Hingga Ujung Kaki

0 komentar


APAKAH Anda selalu lelah ketika bangun tidur? Tandanya Anda mulai mengabaikan kesehatan. Nah, ikuti tips pengkondisian ini untuk membantu memperbaharui kesehatan tubuh dan jiwa Anda:

Mata
Pemeriksaan mata komprehensif enam bulan sekali melalui rekomendasi dokter bisa mencegah masalah penglihatan di kemudian hari.

Wajah
Untuk kulit wajah kering, kasar dan mulai berkerut terapkan 3-4 tetes minyak biji mawar pada pagi dan malam hari. Esensi alami ini akan membantu melembabkan dan menenangkan kulit. Jika Anda sering berkegiatan di luar kantor, lindungi kulit dengan lotion yang mengandung kadar SPF.

Jantung
Selalu cek kesehatan jantung, pencernaan atau alergi yang sering dialami ke dokter spesialis Anda. Gunakan asuransi kantor untuk biaya yang mudah dan terjangkau.

Lengan, leher dan bahu
Terlalu banyak waktu di depan komputer dapat menyebabkan otot-otot lengan tegang serta nyeri pada leher dan bahu. Luangkan waktu untuk meregangkannya dengan mengangkat salah satu tangan dan memegangnya di depan wajah serta telapak menghadap ke bawah. Tahan peregangan selama 15 sampai 30 detik. Ulangi latihan ini sepanjang minggu.

Panggul
Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American Medical Association menemukan latihan yang dirancang untuk membangun otot-otot panggul membantu menghindari masalah inkontinensia di kemudian hari. Latihan ini juga baik untuk pria dalam memperkuat otot dan landasan kontrol ejakulasi. Selain itu menambah kekuatan dan kepercayaan diri agar berhubungan intim bisa bertahan lebih lama.

Pikiran dan jiwa
Ambil waktu istirahat di tengah hari ketika kerja untuk bermeditasi 20 menit diiringin suara audio yang menenangkan.

Kaki, lutut dan punggung
Ingin tubuh panjang dan kaki ramping? Ikuti kelas senam atau aerobik untuk stamina tubuh serta memperkuat otot-otot kaki serta punggung Anda. (MI/DSY)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar