Pages

Banner 468 x 60px

Yahoo Akan PHK Ribuan Karyawan

0 komentar


CEO baru Yahoo Inc, Scott Thompson tengah mempersiapkan restrukturisasi yang signifikan bagi perusahaannya, termasuk PHK ribuan karyawan. Laman reuters.com, Senin (5/3), mewartakan informasi tersebut segera diumumkan akhir bulan ini. Bila hal itu terjadi, akan menjadi perubahan besar pertama di bawah CEO mantan Presiden PayPal yang memegang jabatan tertinggi di Yahoo sejak Januari lalu itu.

Menurut laporan AllTingsDigital.com, perubahan tersebut akan dilakukan pada Web yang baru-baru ini telah menyewa Boston Consulting Group. Proyek akan fokus pada kelompok produk-produknya, serta pada hubungan penelitian, pemasaran publik dan bisnis yang tidak inti bagi perusahaan tersebut.

"Seperti yang telah kita tunjukkan, kepemimpinan kami bergerak dalam sebuah proses yang akan menghasilkan perubahan strategis yang signifikan di Yahoo, tetapi keputusan akhir belum dibuat pada saat ini," ujar Scott. "Di luar itu, kami tidak akan berkomentar," imbuh Yahoo dalam sebuah pernyataan email.

Perusahaan yang bermarkas di Sunnyvale, California, Amerika Serikat ini telah menurun pendapatannya lebih dari seperlima tahun lalu, dan memiliki 14.100 karyawan pada akhir 2011.(ADO)

Sumber: Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar