Pages

Banner 468 x 60px

Pencuri Juga Manusia

0 komentar

Seorang pencuri gagal membobol brankas yang menyimpan uang Rp 100 juta. Gagal membawa kabur hasil curian, pencuri itu pun curhat di dinding TKP.

Pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya tersebut beraksi di koperasi di Jalan Diponegoro Denpasar pada Kamis dini hari (16/2/2012). Ia beraksi untuk membobol brankas koperasi. Namun, setelah merasa gagal membongkar dan membawa kabur, ia pun menuangkan keluh kesahnya di dinding koperasi.

"Maling juga manusia capek-capek ga ditinggalin uang, pelit," begitulah tulisan di tembok koperasi yang diduga ditulis oleh pelaku.

Bukan hanya itu saja, pencuri ini juga menuliskan permohonannya kepada pemilik koperasi agar kasusnya tidak dilaporkan ke polisi. "Pak jangan lapor polisi ya, aku gak jadi ambil apa-apa, ak janji ga akan datang. Kapok Cuma dapet capek," tulisnya.

Ulah pencuri ini tak ayal membikin gelak tawa warga yang melihatnya, karena pelaku juga menuliskan curhatan lain yang berbunyi. "Udah bos kapok brankasnya kebesaran, mau aku terusin tenaga ga kuat perutku lapar," jelasnya.

Pencuri ini gagal membawa kabur brankas karena beratnya sekitar tiga ton. Si pemilik sengaja menaruh uang dalam brankas ukuran jumbo karena sebelumnya koperasi ini pernah disatroni maling sebanyak delapan kali.

Dihubungi ditempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Made Dayendra, mengatakan masih mengembangkan kasus ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar