Pages

Banner 468 x 60px

Kawasaki Ninja 150RR Sudah Bisa Dipesan

0 komentar
detail berita
F : Kawasaki Ninja 150RR Special Edition (Dok.KMI)


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 150RR pada akhir Maret mendatang. KMI sudah mulai membuka penjualan Ninja 150RR di seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia.

“Peluncuran resminya akhir Maret nanti. Tapi, Ninja 150RR ini sudah dapat dipesan oleh konsumen di dealer-dealer resmi Kawasaki yang ada di Indonesia,” beber Reiner M Sitorus, Sales Promotion KDD Departemen Marketing Sales Divition PT Kawasaki Motor Indonesia, saat dihubungi Okezone, Selasa (6/2/2012).

Menurut Reiner, Kawasaki Ninja 150RR ini sudah banyak dipesan konsumen. Terhitung satu Meret hingga enam Maret 2012, sudah terjual lebih dari seratus unit. Namun, untuk mendapatkannya, konsumen harus menunggu (inden) paling lama satu bulan.

“Untuk Ninja 150RR ini sudah banyak yang memesan. Lebih dari seratus unit sudah terjual. Namun, konsumen harus menuggu paling lama satu bulan untuk mendapatkannya. Sebab, suplai ke beberapa daerah terutama untuk di luar pulau Jawa masih tertunda akibat perjalanan yang cukup jauh,” tukas Reiner.

Sambung Reiner, untuk lebih fokus menjual generasi terbaru Ninja 150RR ini, KMI akan menghentikan penjualan Ninja 150RR generasi lawas. Nantinya produksi serta penjualannya akan distop terhitung pertengahan Maret ini.

“Untuk Ninja 150RR lawas, kami masih punya beberapa unit lagi. Dan kami tidak akan memproduksi serta menjualnya lagi. Untuk 2012 ini kami fokus menjual Ninja 150RR generasi terbaru dan beberapa motor lainnya yang siap kami luncurkan di Indonesia,” tandas Reiner.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar