Pages

Banner 468 x 60px

Empat Zona Sensitif Seksual Tersembunyi Wanita

0 komentar
 

Sentuhan pasang di setiap lekuk tubuh, dapat menimbulkan sensasi selalu berbeda. Apalagi, di beberapa daerah yang banyak orang disebut itu: zona sensitif seksual.

Zona ini sering tidak diketahui pada pasangan. Area mana dari tubuh termasuk zona erotis tersembunyi pada wanita? Cobalah empat bidang eksplorasi, siapa tahu akan menyebabkan sensasi yang berbeda saat bercinta.

1. Belakang lutut
Titik seksual mana yang paling sering diabaikan dalam tubuh wanita? Jawabannya adalah bagian belakang lutut. Kulit di belakang lutut sangat lembut dan sensitif sering diabaikan saat bercumbu.

"Beberapa wanita menemukan daerah ini sangat menarik dan menyenangkan ketika disentuh atau dibelai oleh sentuhan atau belaian lembut," kata Michael Krychman, MD, CM, dari Pusat Southern California untuk Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup Kedokteran, California, seperti dikutip dari Hari Wanita.

Bidang lain lutut yang juga dapat merangsang disentuh adalah puncak dari lutut. Jadi, jangan ragu untuk meminta pasangan Anda untuk menyentuh lutut.

2. Perut
Perut dengan sepasang menggelitik satu sama lain, menurut Amy Levine, seorang terapis seks, bisa jadi 'skenario' bagian. Juga dapat membangkitkan perasaan senang kesemutan, terutama mereka yang berasal di daerah perut.

"Mungkin tidak semua wanita mengalami efek yang sama Tapi ada wanita yang mencapai orgasme hanya dengan rangsangan di lambung.," Kata Levine.

3. Kulit Kepala
Di salon, Anda harus benar-benar suka kalau dipijat di kepala. Anda benar-benar dapat menikmatinya, bahkan untuk tidur. Apa penyebabnya? Kulit yang menutupi kepala ujung saraf yang sangat sensitif.

Mintalah pasangan Anda untuk memijat kulit kepala Anda. Dengan pijat, ketegangan yang Anda alami akan berkurang. Apalagi, jika pasangan lakukan. Pijat pada kulit kepala juga akan merangsang aliran darah meningkat dan produksi hormon dopamin dan serotonin. Akibatnya, lebih bersemangat untuk bercinta.

4. Leher
Leher adalah bagian tubuh yang sangat sensual. Menurut Levine, Anda akan menjadi 'pecundang', jika melewati daerah leher. "Mintalah pasangan Anda untuk pijat atau ciuman lembut dari garis batas rambut pada pangkal leher Dan,. Merasakan sensasinya," ujar Levine.
http://www.osserem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar