Pages

Banner 468 x 60px

Wanita Pilih Payudara Besar Dibanding IQ

0 komentar

Hampir setengah dari wanita muda berusia 18 sampai 25 tahun lebih memilih payudara besar dibanding kecerdasan tinggi. Bahkan mereka siap menukar IQ untuk mendapatkan payudara seksi.

Para ahli melihat obsesi remaja putri yang tumbuh dengan budaya operasi plastik dari para selebriti dunia. Riset yang telah mengejutkan menyebutkan seperempat kelompok perempuan yang disurvei merasa payudara besar akan membuat mereka merasa 'bahagia'.

Menurut laman mid-day.com, Rabu (7/3), hampir 60 persen dari responden percaya bahwa laki-laki akan 'lebih tertarik' jika mereka memiliki payudara yang lebih besar."Perempuan sekarang menghadapi tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk fokus pada tubuh mereka," ujar Kat Banyard dari kelompok perempuan Inggris Feminista.

"Konsekuensi dari ini dapat berdampak pada gangguan makan mereka atau tindakan ekstrim seperti operasi plastik," tambahnya.

Sebanyak 1.142 wanita mengikuti survei www.myvouchercodes.co.uk bertujuan untuk mengetahui lebih banyak tentang sikap wanita muda tentang otak dan keindahan tubuh. Sebanyak 57 persen mereka berpikir bahwa payudara besar akan dapat menarik lebih banyak kaum pria. Sedangkan 43 persen lainnya, menganggap pria akan lebih tertarik pada wanita yang memiliki IQ tinggi.

Selain itu, 40 persen responden memilih tubuh ramping dibanding kecerdasan IQ. Hal yang sama terjadi di tempat kerja, mereka percaya bahwa penampilan "menarik" akan membantu kemajuan wanita dalam kariernya. Hampir 80 persen merasa mereka lebih dinilai pada penampilan dibanding kecerdasan.(ALI/MEL)

Sumber: Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar