Pages

Banner 468 x 60px

Punya Banyak Pacar Selingkuhan? Nasib Anda Bisa Berakhir Tragis

0 komentar
Ilmuwan selalu membuat kejutan baru. Dari hasil menyebutkan jika semakin banyak pilihan untuk mendapatkan pasangan maka seseorang memiliki kemungkinan besar tidak akan mendapatkan seorang pun. Demikian diberitakan AP, Kamis (3/3/2011).



Para peneliti asal Inggris ini mengumumkan hasil penelitiannya denan mengatakan mereka melihat sesuatu yang aneh dari kencan cepat, sebuah cara paling keren untuk para lajang menemukan pasangan.

Kencan kilat ini menggunakan cara mempertemukan orang satu per satu, menilai kepribadian setelah beberapa menit, dan semuanya dirotasi saat bel berbunyi. Kandidat yang banyak itu tidak menemukan masalah dengan hal itu.

Namun, pada kenyataannya, kencan kilat bisa menemukan pasangan potensial jika mereka melihat ke kolam yang besar. Namun, kesempatan ini hanya berlaku jika mereka hanya memiliki sedikit kesamaan.

Saat kandidat terlalu memiliki kesamaan, kencan kilat ini malah menimbulkan masalah karena berbagai konflik yang muncul dan sering gagal untuk memilih siapapun di antara pasangan potensialnya.

"Yang sangat mengejutkan bagi kami adalah beberapa orang dalam hasil penelitian kami menemukan pola jika terlalu banyak pilihan akan membuat orang tersebut bingung untuk memilih. Orang akan cenderung tidak akan memilih siapapun ketika menghadapi banyak pilihan," kata Alison Lenton, sang peneliti dari Universitas Edinburgh, Skotlandia. [tribunnews.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar