Pages

Banner 468 x 60px

Pilihan Olahraga yang Maksimalkan Kehidupan Seksual

0 komentar


BAGI seorang perempuan jika diet untuk penurunan berat badan belum cukup meningkatkan kehidupan seksual, Anda bisa melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Nah, beberapa kegiatan ini bisa membantu mengoptimalkan kehidupan seksual Anda:

Latihan kardio
Untuk seks antusias, Anda harus membangun ketahanan tubuh dengan latihan kardio. Kegiatan ini akan membuat jantung kuat. Cobalah selama 3 atau 4 hari dalam seminggu untuk latihan kardio seperti lari, berenang dan berjalan cepat.

Latihan ketahanan otot

Terkadang posisi berhubungan intim yang singkat membuat Anda tidak nyaman. Untuk itu mulailah latihan kekuatan otot dengan latihan beban 2-3 kali seminggu.

Kekuatan

Perempuan tidak menghasilkan hormon testosteron untuk membangun otot besar seperti pria. Namun Anda bisa membangun kekuatan otot dengan angkat beban kecil agar perubahan posisi berhubungan seksual tidak menghambat keintiman dengan pasangan.

Latihan fleksibilitas

Jika badan Anda lentur akan mudah melakukan posisi favorit dalam berhubungan seksual. Cobalah latihan peregangan atau menggabungkan yoga ke dalam rutinitas. Yoga akan membuat Anda santai, mengurangi kelelahan dan meningkatkan mood.(MI/DSY)

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar