Pages

Banner 468 x 60px

Timnas U-17 Disambut bak Pahlawan

0 komentar

timnas U 17 berlatih di Jakarta


REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tim nasional Indonesia U-17 yang baru saja menjuarai turnamen mini International Youth Football Invitation Tournament di Hongkong, tiba di tanah air.

Kedatangan para pesepakbola masa depan Indonesia ini langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin beserta jajarannya, para wartawan serta masyarakat pecinta sepakbola Indonesia.

Pelatih Timnas U-17 Indra Syafri mengaku gembira dengan prestasi yang diraih oleh para pemainnya. "Para pemain pun mendapat pengalaman internasional. Inilah yang kami banggakan," tuturnya. Meskipun demikian, ia mengaku timnya sempat menghadapi kendala dengan cuaca dan jenis lapangan yang berbentuk sintetis. Namun ia bersyukur anak asuhnya mampu mengatasi kendala-kendala tersebut.

Salah satu pemain Makarius Suruan mengaku senang dengan prestasi yang diraih dirinya bersama rekan-rekan satu tim. Makarius, yang berasal dari klub Slliber di Papua Barat, mengaku cuaca yang dingin menjadi salah satu hambatan, tetapi kendala ini berhasil dilewatinya.

Makarius beserta rekan-rekannya mendapat pesan berharga dari sang pelatih Indra Syafri. "Pelatih berpesan agar kami selalu berlatih dengan penuh motivasi," tuturnya kepada Republika. Selanjutnya, ia berharap bisa melanjutkan kiprahnya ke jenjang tim nasional yang lebih tinggi.



Sumber: Republika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar