Pages

Banner 468 x 60px

Manchester United Tersingkir, Jangan Salahkan 'Si Donat'

0 komentar



David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain veteran Manchester United, Michael Owen, meminta timnya tidak menyalahkan kiper David De Gea atas kekalahan 1-2 dari Liverpool. Kekalahan di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (28/1) lalu itu memaksa Iblis Merah menyingkir dari Piala FA.

Kiper Spanyol yang doyan donat dan pernah dituduh mencuri sepotong donat itu dinilai telah membuat banyak kesalahan sejak kepindahannya ke Inggris. "Ia memang membuat beberapa kesalahan di musim ini. Namun, saya pikir tidak semua gol adalah kesalahannya," ungkap Owen seperti dikutip Skysport.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, pun mengungkapkan kesalahan tidak hanya ada pada De Gea. Pelatih yang akrab disapa Fergie itu menilai para pemain membuat kesalahan sejak gol pertama. ''Mereka tidak memberikan ruang bagi De Gea untuk menghadapinya," ujar Ferguson.

Sebelumnya De Gea dikabarkan mengalami masalah pada penglihatannya. Ia dikabarkan akan menjalani operasi laser untuk memperbaiki pandangan matanya yang saat ini mengalami rabun jauh. Operasi tersebut akan berlangsung pada musim panas.



Sumber


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar