Pages

Banner 468 x 60px

Makbul Padmanegara Desak Shinta Bachir Minta Maaf

0 komentar



Pernyataan selebritis seksi Shinta Bachir yang menyudutkan mantan Wakapolri, Komisaris Jenderal Makbul Padmanegara dianggap sudah merugikan Jenderal bintang tiga tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Makbul Padmanegara pun meminta Shinta Bachir untuk minta maaf dan meralat ucapannya di media nasional ibukota.

"Langkah berikut kami meminta yang buat pernyataan ini agar meminta maaf secara terbuka pada media ibu kota. Karena sebagai mantan perwira tinggi Polri, yang pernah mengabdi kepada Polri dan negara adalah suatu tindakan pencemaran nama baik, yang dapat merugikan kepentingan Komjen Makbul Padmanegara," ujar kuasa hukum Makbul, Alfons Loemau saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Makbul pun mengakui jika dirinya tidak mengenal sosok Shinta Bachir. Namun, dirinya mengakui jika suatu kali pernah bertemu dengan bintang film PULAU HANTU 3 itu.

"Beliau nggak kenal dengan Shinta Bachir. Pak Makbul tidak ada hubungannya, dan tidak tahu menahu. Kalau ketemu mungkin saja, karena seorang pejabat pernah ketemu banyak orang, tapi untuk ingat satu-satu sangat tidak mungkin," ujar Alfons.

"Kalau misalnya semua orang menyebutkan nama, untuk diancam untuk ditembak, ini pernyataan yang menyesatkan dan berbahaya. Masa seorang petinggi Polri melakukan itu," pungkas Alfons.

Sebelumnya, Shinta Bachir membeberkan kalau dirinya menerima ancaman dari mantan Kapolda Metro Jaya bintang tiga. Shinta pun sempat mengaku kalau dirinya memang memiliki hubungan dengan pejabat Polri tersebut.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar