Pages

Banner 468 x 60px

Alexa Vega Tampil Seksi Di Machete Kills

0 komentar


Si cantik mantan bintang film Spykids (2001) yang kini usianya masih 24 tahun ini, menantang dirinya sendiri di film sekuel dari seri film Machete.  Film terbaru tersebut diberi nama Machete Kills. Di dalam film ini, dirinya mendapatkan peran sebagai Kill Joy yang provokatif.  Berperan sebagai KillJoy dianggapnya sebagai karakter yang menguji batas kemampuannya.
Selain itu, Alexa Vega dipakasa untuk mengenakan pakaian yang sangat seksi yang biasa dipakai oleh wanita-wanita yang lebih dewasa untuk memerankan karakter KillJoy. Menurut Alexa, ini adalah sebuah pengalaman yang baru sekaligus berkesan selama dirinya berkarir di dunia film.
Seperti yang dikutip dari DigitalSpy, “Pertama kali saya keluar dengan menggunakan busana yang dipersiapkan di lokasi syuting, semua orang langsung berkomentar, ‘Wah kamu masih belum layak pakai baju itu,” ujar Alexa.
Aktor Dani Trejo yang memerankan tokoh utama akan kembali lagi di sekuel ini, Dani Trejo sendiri berperan sebagai sosok anti-hero bernama Machete Cortez. Dirinya adalah seorang prajurit pilihan pemerintah AS yang bertugas untuk memberantas oknum penjual senjata ilegal yang diperankan oleh Mel Gibson.
Selain Alexa Vega, Danny Trejo dan Mel Gibson, The Machete Kills juga akan dibintangi oleh Jessica Alba, Charlie Sheen, Michelle Rodriguez serta Lady Gaga. Film garapan sutradara Robert Rodriguez tersebut, dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2013.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar